Senin, 11 Februari 2013

Sony Xperia Z

. Senin, 11 Februari 2013

Akui saja, selama peluncuran BlackBerry Z10, Anda lupa dengan ponsel-ponsel yang sempat bersinar selama CES 2013 di Las Vegas awal bulan lalu. Namun, ponsel layar sentuh penuh itu baru dipasarkan di United Kingdom dan Kanada, dan kemungkinan akan meluncur di Indonesia pada bulan Maret. Mungkin.

Sejenak berpaling dari BlackBerry Z10, Anda mungkin bisa mengingat-ingat Sony Xperia Z, salah satu phablet buatan Sony yang menjadi buah bibir di Las Vegas.

Produk satu ini berhasil menyedot perhatian pengunjung kala itu, karena kombinasi tampilan dan fitur yang ciamik. Layar FHD berukuran 5 inci mampu menyuguhkan visual 441 piksel per inci (ppi), membuat layarnya paling tajam ketimbang rata-rata ponsel pintar yang beredar. Setidaknya sampai HTC One diluncurkan.

Namun, ada yang tak kalah menarik dari hamparan layar tajam. Sony Xperia Z juga mempunyai kamera berkemampuan sensor 13,1 MP, lengkap dengan Exmor RS. Kamera itu diklaim Sony mampu mengambil gambar secara tak terbatas dengan resolusi 9 MP dalam waktu 10 detik.

Namun, di dalam video yang dikutip Phone Arena di bawah ini, terbukti Xperia Z dapat menjepret 999 gambar nonstop dalam waktu 68 detik. Fantastis, bukan? Tapi, siapa yang perlu mengambil gambar segitu banyak dengan waktu satu menit delapan detik? Sepertinya tidak akan pernah ada. Tapi, setidaknya sekarang Anda tahu, ponsel pintar mana yang memang layak dibeli.

Baca juga: Iconia PC tablet dengan Windows 8 by Kanghari.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar